Sabtu , Juni 15 2019
Home / ARTICLE / Puri at Kemang, Rumah Murah Rasa Apartemen di Kemang

Puri at Kemang, Rumah Murah Rasa Apartemen di Kemang

Baru-baru ini, saya hadir di acara Open Site PURI at KEMANG. Well  pasti udah pada tahulah, itu pasti acara untuk memperkenalkan satu proyek perumahan. Awalnya agak malas-malas juga, karena memang sudah enggak ada rencana lagi untuk beli rumah dalam waktu dekat ini.

puri at kemang
Bapak Imam Mada saat menjelaskan tentang Pur at Kemang

Puri at Kemang, solusi kaum urban

Di jaman urban saat ini orang-orang bekerja jauh dari tempat tinggalnya, biasanya tempat kerja di daerah kota dan tempat tinggal di pinggiran kota karena rumah di daerah pinggiran relatif lebih terjangkau dibandingkan di daerah yang dekat dengan tempat kerja. 

Jauhnya jarak tempat tinggal dan tempat kerja terkadang membuat kelelahan, dikarenakan stres di dalam pekerjaan seperti perjalanan yang macet jika menggunakan kendaraan sendiri atau berdesakan dengan penumpang lain, atau berganti-ganti kendaraan jika menggunakan kendaraan umum sehingga memakan waktu untuk menempuh tempat kerja. Hal ini dapat menimbulkan stress dan berakibat kurang produktif. 

Sudah tingginya kesadaran masyarakat perihal ini sehingga masyarakat urban mencari tempat tinggal di dekat kantor, ada yang mencari kos-kosan, apartment ataupun kontrakan. 

Kelebihan Puri at Kemang

Melihat hal ini, inilah proyek untuk menjawab permintaan masyarakat dengan membangun Puri at Kemang. Perumahan yang berlokasi di jalan Puri Mutiara III, ini masih sangat terjangkau, karena dibandrol dengan harga 900juta-an dan tentunya bisa memiliki SHM. 

Pembayarannyapun sangat mudah, bisa melakukan pembayaran secara cash, bertahap cicilan 24 kali dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin, untuk KPR bisa dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun.  Dengan cicilan termurah 7 juta-an.   

Selain itu, lokasinya yang dipinggir jalan besar di daerah Kemang dan dekat dengan Stasiun MRT, tentunya ini sangat menggoda.

Type-type Puri at Kemang

puri at kemang
Type-type perumahan di Pury at Kemang

Puri at Kemang  hanya memiliki beberapa type ; Vivere, New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan private sky garden. Dan untuk New Vivere + memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carpot untuk 1 mobil, selain itu ada Great Geranium  memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi  dan sky garden khusus Great Geranium rumah difasilitasi dengan Smart Home, Digital Door Lock dan Free Wifi selama 1 tahun khusus pembelian bulan April 2019.  

“Konsep yang kami tawarkan adalah Aparthouse, karena  biasanya untuk memiliki rumah di Jakarta orang harus mengeluarkan lebih dari 1 M, sehingga kami berfikir ini adalah solusi memiliki tempat tinggal di Jakarta, berkonsep seperti Apartment namun di landed, compact dan fungsional. Dengan facade yang aerodinamis, sehingga udara dan sinar matahari dapat masuk dengan leluasa.  

Fasilitas Rumah di Puri at Kemang

puri at kemang
Rooftop, fasilitas rumah di Puri at Kemang
puri at kemang
Fasilitas canggih dari rumah di Puri at Kemang
puri at kemang
Desain rumah yang bisa dikembangkan di Puri at Kemang
Puri at Kemang
Kenyamanan dan Kemewahan dengan harga yang murah

Karena pangsa pasar kami adalah milenial Puri at Kemang merupakah Smart Home bisa mengendalikan AC, Lampu, Speaker dari Hand Phone, tidak hanyak itu menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari, pasword maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah.  Kami juga memberikan  free wifi selama 1 tahun”  penjelasan dari  Bayu Setiawan sebagai Managing Director Diamondland group. 

“Ini adalah proyek ke 25 dari Diamondland Developement. Kami sangat memahami kebutuhan milenial saat ini ingin memiliki rumah dekat tepat kerja, oleh karena itu kami membangun Puri at Kemang yang berkonsep Smart Modern Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden”. ujar Adam Bilfaqih Presiden Director Diamondland Development di sela-sela acara.  

Cek info lengkapnya di website www.puriatkemang.com atau kontak 081283393306.

About Eka Siregar

Halo.. panggil Bang Eka aja ya.. pada dasarnya saya senang jalan-jalan, makan dan mengerjakan atau mencoba hal-hal baru. Nah, di sini saya coba bagi ke teman-teman apa-apa yang telah saya lihat, dengar, dan rasakan sendiri. Silahkan dibaca-baca ya..

Check Also

penceritadunia - tempat hangout seru

TEMPAT HANGOUT SERU DI JAKARTA – KAY’S BAR & CAFE

Pencerita Dunia (PD) – Jakarta. Guys… Apakah kalian termasuk kaum Urban? Tinggal di kota satelit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.