Senin , November 11 2019
Home / ARTICLE / TEMPAT HANGOUT SERU DI JAKARTA – KAY’S BAR & CAFE

TEMPAT HANGOUT SERU DI JAKARTA – KAY’S BAR & CAFE

Pencerita Dunia (PD) – Jakarta.
Guys… Apakah kalian termasuk kaum Urban? Tinggal di kota satelit sekitar Jakarta dan kerja di Kota Jakarta? Kalau benar, kemungkinan besar, sebagian besar di hari-hari kerja, kalian ada di luar rumah mulai dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam. Itu juga kalau kalian beruntung, kalau enggak, kalian bisa tiba di rumah lebih dari jam 9 malam. Yang pasti pula, kalian pasti sudah tahu betul, di mana saja tongkrongan atau tempat hangout seru di Jakarta yang cocok untuk menunggu cairnya kemacetan di jalanan Jakarta.

Nah, PD kali ini mau kasih info, satu tempat hangout seru di Jakarta yang benar-benar wajib dicoba dan didatengin sering-sering. Namanya KAY’S BAR & CAFETempat ini mengusung konsep pelayanan casual dining/American style dan menurut pemiliknya Bapak Christian A. Yuwono tempat ini dioperasikan oleh tenaga yang profesional yang beliau pilih sendiri.

Kalau kalian datang ke tempat ini, kalian benar-benar seperti datang ke tempat yang lengkap untuk memanjakan dan menghibur diri. Kalian bakal dapetin 2 tempat sekaligus, yaitu CAFE di lantai 1 dan BAR di lantai 2.

Terus… kenapa PD bilang kalian wajib untuk coba datang ke tempat ini? Ini karena Kay’s Bar & Cafe punya banyak keunggulan, seperti yang kita ulas di bawah ini.

1. Tempat hangout seru di Jakarta yang Strategis Lokasinya

(Peta dan alamat lengkap Kay’s Bar & Cafe)

KAY’S BAR & CAFE berada dilokasi yang cukup strategis;
– Dekat halte Trans Jakarta (Juanda), sekitar 100 meter
– Dekat stasiun kereta api (Juanda), sekitar 100 meter
– Berada di area bisnis, cocok untuk para pebisnis
– Berada di area Pasar Baru Mansion
– Parkir gampang

Pasar Baru Mansion sendiri, adalah lokasi hunian yang modern dan lengkap di daerah Pasar Baru, yang mana didalamnya terdapat Hotel (Marc Hotel) dan Apartemen. Pasar Baru Mansion sendiri diapit oleh pusat perbelanjaan tertua di Indonesia–yang masih sangat ramai sampai dengan sekarang– dan kantor-kantor instansi pemerintah. Nah, tempat hangout seru di Jakarta ini ada di front lobby hotel, jadi bener-bener strategis tempatnya.

So, kalau kalian mau sekedar istirahat menghibur diri di Kay’s Bar & Cafe, kalian bisa pilih, mau sewa apartemennya atau buka kamar di hotelnya.

2. Konsep Desain Cozy dan Instagramable.

a. Suasana dan Desain CAFE

Sebagai tempat hangout seru di Jakarta, Kay’s benar-benar tahu bagaimana caranya untuk membuat pengunjungnya betah berlama-lama di Kafenya. Selain desainnya yang menimbulkan suasana cozy, tempat ini juga benar-benar tahu, kalau pengunjung zaman sekarang senang sekali foto-foto sebelum makan. Maka kita pun akan menemukan banyak tempat–sudut-sudut–yang oks bingits  untuk berfoto atau selfi.

Kay’s Cafe sendiri terbagi dalam 2 ruangan. Bagian dalam lebih enak dipakai untuk makan dan minum sambil berdingin-dingin ria, sedangkan di bagian luar lebih bebas untuk yang mau merokok.

penceritadunia - tempat hangout seru

penceritadunia - tempat hangout seru

Kay’s Café merupakan kafe berkonsep “Urban Coffe House” bertema coffe house. Kay’s cafe menyediakan pelayanan dengan ramah agar tamu yang berkunjung merasa nyaman serasa rumah sendiri dan pastinya ingin berkunjung kembali. Bener-bener asyik untuk dijadikan tempat hangout seru di Jakarta, bersama teman-teman.

penceritadunia - tempat hangout seru

b. Suasana dan Desain BAR

Sebagai tempat melepas penat, bar yang ada di KAY’S BAR ini pun didesain benar-benar cukup keren untuk melepas lelah sendiri/bersama teman ataupun berbaur bersosialiasi dengan pengunjung yang lain.

penceritadunia - tempat hangout seru

penceritadunia - tempat hangout seru

3. Makanan dan Minumannya yang Arghhhh….

a. Aneka Menu di KAY’S CAFE

Meski berkonsep “Urban Coffe House” bertema coffe house. Kay’s cafe tidak melulu bicara tentang kopi. Ada banyak jenis makanan yang bisa kita coba, tidak hanya untuk melepas rasa lapar, tapi juga untuk memuaskan hobi kuliner kalian. Karena makanan di sini benar-benar enak dan unik karena menampilkan beberapa makanan jadul dan modern yang diolah kembali oleh Kay’s Cafe

penceritadunia - tempat hangout seru

Minuman yang disajikan pun beraneka macam, mulai dari aneka kopi, tea, ice blend, dan lain-lain. Waktu PD coba, kopinya memang wokeh dan minuman favorit PD malam itu di Kay’s Cafe adalah Strawberry Lactobacillo.

penceritadunia - tempat hangout seru

Untuk makanan sendiri, PD jatuh cinta sama Dori sambal matahnya. Tekstur ikan dori yang lembut, berpadu dengan sambal matah dengan rasa yang keras dan khas, benar-benar cocok di lidah.

penceritadunia - tempat hangout seru

b. Aneka Minuman di KAY’S BAR

Kay’s Bar yang berada di lantai 2, merupakan bar berkonsep “Casual Bar” bertema beer house yang menyediakan minuman dan makanan dengan cepat dan tepat. Meski pun bertemakan beer, namun minuman yang disajikan tidak hanya sekedar bir. Saat ke tempat ini PD nyobain beer-nya, meski merek birnya sama dengan yang ada di bar lainnya, tapi mungkin karena suasananya yang asyik, birnya pun jadi tambah asik rasanya.

penceritadunia - tempat hangout seru

3. Musik dan Elemen Pendukung yang Tidak Asal-Asalan

Sebagai elemen pendukung, Kay’s Bar & Cafe, menyuguhkan live music (Disc Jockey / Band) setiap weekend di Kay’s Bar dan Live Accoustic Music setiap Senin dan Rabu di Kay’s Cafe.

a. Live Acoustic di KAY’S CAFE

Talent yang tampil adalah mereka memiliki nama di skala lokal mau pun Nasional. Itu sebabnya, PD kemarin ngerasa kualitas musik akustik yang disajikan benar-benar top dan enggak asal-asalan. Untuk di kafe ini, performer live accoustic-nya, tampil di bagian luar kafe.

penceritadunia - tempat hangout seru

b.Live Music (DJ/Band) di KAY’S BAR

Suasana pesta dan kegembiraan di Kay’s Bar ini benar-benar terasa. Terdapat ruang indoor dan outdoor bikin tambah betah untuk santai berlama-lama di bar ini. Untuk kalian yang mau bebas berjoget sambil mendengarkan musik keras bisa di dalam. Kalau mau bincang-bincang santai bareng teman-teman bisa di bagian luar. 

Saat berkunjung ke Kay’s Bar, terlihat DJ tampil bergantian dengan band yang membawakan lagu-lagu country permintaan sebagian pengunjung asyik juga berdisko.

c. Fasiltas Umum yang OK untuk Tempat Hangout Seru di Jakarta

Seasyik apa pun tempatnya tapi kalau beberapa hal ini tidak ada, maka sudah pasti, orang bakalan males untuk datang. Nah karena berada di lingkungan Apartemen dan Hotel, maka para pengunjung dari Kay’s Bar & Cafe ini bisa memakai fasilitas yang ada di Hotel tersebut, seperti mushala dan parkir.

Untuk anak muda, enggak ketinggalan juga di Kay’s Bar & Cafe juga disediakan fasilitas WIFI yang oke.

4. Rasa Enak, Harga Terjangkau

Ini yang amazing… harga dari menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk minuman mulai dari 13K-50K, snack 25K-30K, dan makanan utama 35K-50K

penceritadunia - tempat hangout seru

5. KAY’S BAR & CAFE

Dengan segala kelebihan yang disajikan dan disiapkan, tidak berlebih kiranya kalau PD benar-benar merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi.

Hal ini tentu saya sesuai dengan impian pemiliknya, Bapak Christian A. Yuwono, yakni  menjadikan Kay’s Bar & Cafe sebagai one stop entertainment bagi pengunjung dan penghuni hotel serta apartment di Pasar Baru mansion, serta para muda-mudi Jakarta yang ingin merasakan kenyamanan serta hiburan di kawasan pusat Jakarta.

penceritadunia - tempat hangout seru

Jam bukaKay’s Bar & Cafe ini ini adalah :
– Kay’s Bar buka 6 hari dari Senin-Minggu, mulai jam 18.00-02.00 WIB
– Kay’s Cafe, buka setiap hari, mulai jam 18.00-22.00 WIB

Bapak Christian A. Yuwono, memang membangun hotel dan apartemen ini sedinamis mungkin agar penikmatnya tidak mudah bosan. Ia yakin, konsep Kay’s Bar & Cafe ini satu-satunya di Jakarta Pusat. “Dengan konsep yang seperti ini ( one stop entertainment), saya yakin ini yang pertama di Jakarta Pusat.

Kay’s Bar & Cafe, setidaknya bisa jadi alternatif lain bagi anak muda Jakarta untuk memilih tempat tongkrongan, tidak melulu ke tempat hiburan malam seperti Hard Rock Cafe, misalnya.

Pada akhirnya, saya pun pulang dengan penuh rasa puas, dan sekali lagi benar-benar merekomendasikan tempat ini untuk kalian sebagai TEMPAT HANGOUT SERU DI JAKARTA – KAYS BAR & CAFE.

Pencerita Dunia (PD)

Baca juga : Puri at Kemang, Rumah Murah Rasa Apartemen di Kemang

About Pencerita Dunia - Eka Siregar

Halo.. panggil Bang Eka aja ya.. pada dasarnya saya senang jalan-jalan, makan dan mengerjakan atau mencoba hal-hal baru. Nah, di sini saya coba bagi ke teman-teman apa-apa yang telah saya lihat, dengar, dan rasakan sendiri. Silahkan dibaca-baca ya..

Check Also

Cara Packing Praktis Ala Pencerita Dunia (1)

Packing adalah salah satu tantangan yang kadang suka bikin pusing klo kita mau jalan. So …

7 comments

  1. Tuty prihartiny

    Keren nih, lokasi Kay’s Bar & Cafe strategis dan mudah di jangkau. Jadi kalau janjian hang out bareng temen ndak takes time sampai di lokasi. Kalaupun datang sendiri untuk refreshing tetap asik juga ya Bang suasananya. Terimakasih PD untuk info detail dan ‘menggoda’ bangetnya ini.

  2. Wah, Kay’s Cafe & Bar keren sekali. Tempatnya saja sudah instagramable, menunya aduhai kelihatan menarik. Jadi pengen cobain.

  3. selain yang di sawah besar ada outlet di tempat lain tidak ya mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.